Wednesday, August 21, 2013

Teknologi Canggih dari Prosessor Intel Core i Terbaru

Prosessor merupakan bagian terpenting dari PC ( personal komputer), yang berfungsi mengatur semua komponen dari computer atau bisa juga di sebut dengan otaknya komputer. Tanpa adanya prosessor computer tidak dapat berfungsi sebagaimana semestinnya fungsi dari komputer itu sendiri.
Perkembangan teknologi prosessor komputer di dunia sangat pesat sehingga perusahaan terbesar prosessor saling bersaing untuk memenuhi keinginan konsumen. Intel merupakan salah satu perusahaan prosessor yang didirikan di California pada 18 Juli 1968 oleh Gordon More, Robert Noyce, dan Andrew Grove.
Intel Core i7 Teknologi-teknologi canggih dari prosessor intel core i terbaru
Intel Core i7 Teknologi-teknologi canggih dari prosessor intel core i terbaru
Perkembangan Teknologi Teknologi Canggih dari Prosessor Intel Core i Terbaru. Pada saat ini banyak computer atau notebook yang memakai prosesor intel sudah mulai memakai keluarga intel Core i yaitu Core i3, Core i5, Core i7. Ketiga jenis tersebut merupkan pengganti dari versi sebelumnya Core2 yaitu Core2 solo, Core2 Duo, Core2 Quad.
Semua prosessor intel dengan nama Core I dibangun dengan teknologi yang di namakan Nahalem, nahalem adalah nama dari kode arsitektur mocriprosessor intel, arsitektur ini menawarkan performa yang lebih tinggi dengan pengaturan daya yang jauh lebih baik.

Jenis prosessor intel core i terbaru:

Intel Turbo Boost Technology
Teknologi ini mempunyai kemampuan fitur unggulan dari sebagian besar prosessor dengan teknologi nahalem ide dasar dari teknologi Intel® Turbo Boost adalah HUGI ( Hurry Up and Get Idle). Teorinya adalah jika computer melakukan pekerjaannya lebih cepat maka prosessor tersebut akan dapat beristirahat lebih cepat dan akan banyak menghemat energy. Sehingga pekerjaan kita dapat berjalan dengan nyaman.
Intel Hyper-Threading Technology
Teknologi ini berfungsi agar bagaimana system operasi dapat melakukan lebih banyak dan mengerjakannya dengan lebihbaik. Intel Hyper-Threading Technology menggunakan sumbardaya dengan lebih efisien, sehingga sejumlah thread dapat berjalan pada masing-masing core. kinerja teknologi ini meningkatkan throughput prosessor meningkatkan kinerja keseluruhan pada thraded software.
Teknologi Intel vPro
Teknologi Intel vPro merupakan Built-in keamanan untuk perlindungan yang lebih besar dan lapisan tambahan keamanan untuk bisnis dan system cerdas. Adalah sebuah istilah pemasaran umum yang di gunakan intel untuk koleksi teknologi perangkat keras computer yang memungkinkan fitur manajemen seperti remote pada PC, managemen ancaman termasuk perlindungan dari( rootkit, virus, dan malware), identitas dan perlindungan jalur akses web, perlindungan data bisnis atau data pribadi, pemantauan jarak jauh dan local, perbaikan PC dan workstation.


0 comments:

Post a Comment

Followers

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP