Friday, May 14, 2010

Tips Membuat File PDF Dengan Microsoft Office 2007

Mungkin sebagain dari pengguna sejak dulu sering membuka fiel dengan format PDF tanpa pernah ingin tahu bagaimana cara membuat file dengan cara tersebut.
Sebenernya, caranya sangat mudah dan singkat berikut akan coba saya jelaskan.

1. Pertama kita perlu menginsta add-insnya terlebih dahulu agar kita dapat membuat file dengan format PDF
2. Caranya mudah, download saja disini filenya kecil, cuma 900an kb
3. Jika proses download sudah selesai, lanjutkan dengan menginstal file tadi
4. Ok, add-ins telah terinstal, selanjutnya kita akan membuat file PDF
5. Buka Microsoft Office, kemudian buka MS word, powerpoint atau Excel.
6. Misalnya word, buatlah dokumen seperti biasa.
7. Inilah langkah yang perlu temen-temn perhatikan, saat hendak menyimpan data, klik Save As, kemudian klik PDF or XPS, lihat gambar untuk lebih jelasnya
8. Selanjutnya simpan file seperti menyimpan dokumen pada umumnya

Mudah bukan, cara ini juga berlaku untuk PowerPoint 2007 dan Excel 2007,

Semoga berhasil...

0 comments:

Post a Comment

Followers

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP