Wednesday, December 24, 2008

Selamat Natal





Salam Damai Natal 2008....

Salam Damai Natal 2008 buat sahabat dan sobat yang ada di desa, gunung, kota bahkan di ujung dunia biarlah damai natal tahun ini dapat kita rasakan sebagai berkah serta review segala yang kita telah lakukan selama tahun 2008 hingga damai natal tiba.
saya juga bersyukur kita masih bertemu dalam dunia maya yang merupakan media komunikasi kita,, untuk saya ucapkan semangat dan kekuatan damai natal akan selalu membimbing kita dalam setiap aktifitas yang kita jalani di hari-hari yang akan datang.

Tetap setia dalam segala aktifitas karena kekuatan yang kita miliki tidak akan hilang bila kita selalu menyiram dengan damai yang selalu hadir setiap saat walaupun hanya sesaat.

kasih natal hanya sebagai moment untuk menyadarkan setiap insan yang selama ini merasa bahwa ia tidak mearasakan damai dalam keseharian dan aktifitas. Natal meberikan kesempatan bagi semua untuk selalu menyerukan damai keseluruh dunia sebagai hari pembebasan bagi mereka yang masih tertintas dan teraniaya oleh derasnya tekanan hidup dari semua aspek kehidupan.

Mari rayakan Natal sebagai hari kebebasan serta hari perdamaian yang akan memberikan semangat baru..



SELAMAT NATAL 2008..

BERDAMAILAH ................


0 comments:

Post a Comment

Followers

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP